Langsung ke konten utama

Review Film Knives Out (2019)

 


Haloo, Curious Poeple., kembali di Sabtu siang ini, waktunya saya buat review film menarik lainnya. Sebelumnya tidak lupa, dan tidak kalah penting review film kali ini masih ditemani oleh teman - teman dari Sabtu Movie Date yaitu kak Asri, Kak Ekata dan Kak Febi. Mereka juga akan mereview film yang sama yang akan aku jelaskan kali ini. Film yang akan aku review kali ini berjudul Knives Out (2019). 

Film Knives Out (2019) merupakan salah satu film komedi kriminal yang disutradarai dan ditulis oleh Rian Jhonson dan diproduseri oleh Ram Bergman dan Rian Jhonson. Film ini pertama kali ditayangkan di Fesival Film Internasional Toronto pada 7 September 2019 dan dirilis di Amerika Serikat pada tgl 27 November 2019. 

Harlan Thrombey seorang penulis novel kejahatan yang kaya mengadakan sebuah persta untuk merayakan ulang tahunnya yang ke - 85. Semua anak, cucu, menantu, bahkan ibunya berkumpul dirumah untuk merayakan pesta ulang tahunnya. Keesokan paginya Harlan ditemukan tewas  dengan gorokan dilehernya. Untuk mengungkap kasus tersebut orang misterius menyewa seorang detektif swasta yaitu Benoiy Blanc untuk menangani kasus tersebut? Penasaran siapa yang membunuh Harlan dan siapa orang misterius yang menyewa Tn. Blanc untuk mengungkap kasus tersebut. Jangan lupa nonton film ini ya tapi sebelumnya jangan lupa baca review saya tentang film ini supaya kamu semakin yakin buat nonton film ini ya.

Review :

Demi mengungkap kasus kematian tersebut Tn. Blanc terus berusaha untuk mengungkap kematian Harlan. Walaupun dari awal film ini sudah melakukan spoiler siapa pelaku sebenarnya yang mengakibatkan kematian seorang Harlan sehingga saya tidak terlalu penasaran jalan cerita selanjutnya dari film tersebut. 

Jalan cerita dari film ini sebenarnya tidak rumit namun hal menarik yang sebenarnya adalah ketika Marta berusaha menutupi semua bukti yang bisa mengarah kepada siapa pelaku sebenarnya. Karakter Marta disini diperankan dengan baik karena meskipun dari awal hingga akhir sebenarnya wajahnya diliputi dengan kegelisahan takut Tn. Blanc mengetahui sebenarnya siapa pelaku pembunuh Harlan. 

Mungkin apabila dari awal penulis tidak mengspoiler pelaku sebenarnya dari film ini akan membuat penonton lebih menduga dan penasaran bahwa kemungkinan salah satu keluarganya sendirilah yang membunuhnya dan akan menjadikan film ini lebih menarik untuk ditonton. 

Semoga review film kali ini bisa bermanfaat. Terima kasih. See youu :)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Lapor SPT Tahunan Pribadi 2024, Pengen Tahu Yuk Di Baca !!!

  Bagaimana cara lapor SPT tahunan yang benar ? Ribet gk sih sebenarnya prosesnya? Apa harus datang langsung ke kantor pajak terdekat untuk lapor SPT tahunan?. Buat sebagian orang mungkin ini pertama kalinya kalian melakukan lapor SPT tahunan? Apalagi ditahun pertama setelah kalian resmi menjadi karyawan di salah satu perusahaan? Diawal tahun nantinya kalian akan dibagikan formulis 1721 A1/A2 sebagai bukti pomotongan pajak penghasilan Pasal 21 bagi karyawan tetap. Lantas bagaimana cara lapor SPT tahunan yang baik dan benar ? Kalo misal ada orang yang tidak lapor apakah akan dikenakan sanksi? Yuk mari kita bahas di selengkapnya. Apa itu SPT? SPT atau Surat Pemberitahuan Tahunan Pajak Penghasilan adalah surat yang digunakan untuk melaporkan perhitungan dan/atau pembayaran pajak, objek pajak dan/atau bukan objek pajak, dan/harta dan kewajiban sesuai dengan ketentuan peraturan perundang - undangan di bidang perpajakan. Biasanya SPT tahunan berbentuk dokumen elektrinik e-Filling ( web, e-fo

Cara Mengatasi dan Mengendalikan Overthinking

Cara Mengatasi dan Mengendalikan Overthinking Sumber :  https://www.pexels.com/photo/woman-sitting-in-front-of-macbook-313690/ Hai guys, pernah gak sih kalian dihadapkan situasi yang belum terjadi tapi pikiran-pikiran negatif yang berlebihan sudah memenuhi otak kalian? Atau simpelnya kalian pernah gak memikirkan suatu hal sampai gak bisa tidur, nafsu makan menurun, gk bisa fokus waktu ngerjain hal yang lain, pekerjaan jadi terbengkalai? Lalu biasanya apa yang kalian lakukan untuk mengatasi pikiran yang terlalu berlebihan tersebut? Menjadi seorang yang hampir seperempat abad pasti sebagian besar pernah mengalami ini. Memikirkan penyesalan masa lalu yang tidak bisa diulang hingga memikirkan bagaimana masa depan nantinya. Sebagian orang tidak bisa mengendalikan ini, tapi untuk ukuran seorang introvert sepertiku overthinking merupakan hal yang sangat mengganggu. Terkadang  aku menyadari memikirkan segala sesuatu yang belum terjadi itu sama dengan membuang-buang waktu. Tapi jujur aku bingun

Review Film Charlie and The Chocolate Factory (2005)

Haloo, Curious Poeple . Sekarang ada cara baru nich untuk  menyapa teman - teman pembaca semua. Semoga kalian selalu menjadi orang yang selalu penasaran untuk hal-hal baru yaa.... Seperti, film yang akan saya rekomendasikan kali ini. Oh ya untuk review film kali ini saya tidak sendirian, karena saya bersama para penulis Sabtu Moviedate  yaitu Kak Asri , Kak Ekata dan Kak Febi ingin memberikan ulasan mengenai Film Charlie and The Chocolate Factory (2005).     Film Charlie and The Chocolate Factory (2005)  tergolong film petualangan yang bercerita mengenai seorang anak kecil bernama Chalie Bucket  yang diperankan oleh  Freddie Highmore  yang sangat miskin tinggal di dekat pabrik coklat milik Willy Wonka yang diperankan oleh  Johnny Depp. Charlie tinggal bersama orang tua dan keempat kakek neneknya. Pabrik coklat yang dulunya sangat terkenal ini ditutup oleh Willy Wonka dikarenakan adanya spionase yang dilakukan oleh saingannya. Kakek Joe yang diperankan oleh David Kelly  dulunya perna